oleh

Polsek Lirung Terus Gelar Ops Yustisi dan KRYD di Wilayah Lirung.

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Upaya Pencegahan dan memutus Penyebaran Covid 19 terus digencarkan Polres Kepulauan Talaud bersama Jajaran.

Terpantau, Personil Polsek Lirung dipimpin oleh Kapolsek Iptu La Ali bersama personil melaksanakan Ops Yustisi dan Sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020 dan juga Perbup Kepl. Talaud nomor 34 thn 2020 di Kelurahan Lirung Kecamatan Lirung, (19/3/2020) Pagi.

Kapolse Lirung Iptu La Ali dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19 di imbau kepada warga untuk tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Kami imbau warga untuk tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi” Terang Kapolsek

Selain itu juga bersama personil Menghimbau masyarakat diwilayah pesisir pantai untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca, angin dan ombak yang berubah secara ekstrem di musim penghujan ini.

” Kita Menghimbau para Nelayan waspada dan berhati-hati serta menjaga keselamatan saat melaut” Tutup Kapolsek.

News Feed