oleh

Sasikome Sebut Maengko Bakal Terganjal Statusanya di OKP Lain

LIPUTANMANADO.COM, MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Manado, Bung Vandy Mesak Sasikome, menanggapi perihal mencuatnya nama Briliant Maengko sebagai calon ketua DPD GMNI Sulut dalam Konferensi Daerah (Konferda) di Tondano 19-20 Maret 2021.

Menurut Sasikome, di beberapa media muncul nama bung Briliant Maengko siap maju Ketua DPD GMNI Sulut, tentu hal ini sah-sah saja. Namun ditegaskannya GMNI Cabang Manado ada nama-nama lain yang meminta restu kepadanya antara lain Bung Juan Ray Ratu, Bung Rio Sarira, Toar Pontoh, dan ada beberapa nama lain juga.

“Memang ada banyak nama-nama kader terbaik muncul ke permukaan salah satu bung Brilliant maengko yang di gadang-gadang untuk menduduki kursi ketua DPD GMNI sulut, bahkan saya lihat bahasa di beberapa media telah di restui Bung James Sumendap (ketua PA GMNI Sulut)” ungkapnya.

Bagi Sasikome semua adalah kader-kader hebat namun yang pasti akan diusung bertarung di DPD adalah kader yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas, dan paling penting harus “Memenangkan Kaum Marhaen”

Berkaitan dengan Nama bung Brilliant Maengko, Bung Vandy menyatakan bahwa Bung Brilliant tidak bisa maju atau menduduki ketua DPD Gmni Sulut di karenakan saat ini tercatat masih menjabat sebagai Sekjend Garda Marhaenis Muda Sulut.

News Feed