oleh

Terima Kunjungan Pengurus KONI Minut, Bupati JG, Akan Percepat Pembangunan GOR

LIPUTANMANADO.COM, AIRMADIDI – Pasca dilantik beberapa pekan lalu, badan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Utara (Minut), langsung bergerak melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan stakegolder terkait, antara lain dengan pemerintah kabupaten Minut.

Rombongan pengurus KONI Minut yang terdiri dari Ketua Umum, Sevry Nelwan; Sekretaris Umum, Markus Louis Wantania; Bendahara Umum, Arly Dondokambey;
Ketua Binpres, Daniel Komenaung; Kabid Litbang, E-Sport & Scince Franciscus Enoch dan Sekretaris BIdang Hukum & Advokasi, Advokat Jelly Dondokambey, menggelar audiensi dengan Bupati Minut Joune Ganda, Jumat (19/3/2021).

Kedatangan rombongan pengurus baru KONI Minut ini disambut hangat oleh Bupati Minut yang juga baru beberapa pekan lalu dilantik. Suasana akrab pun tampak terjalin dalam kunjungan audiensi KONI Minut dengan Bupati JG, sapaan akrab Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan ini.

Dalam arahannya kepada pengurus baru KONI Minut, Bupati JG mengaku akan siap mensuport KONI dalam upaya bersama meningkatkan kualitas atlet Minut agar berprestasi dalam berbagai kancah olahraga, baik di tingkat lokal Sulut maupun tingkat nasional dan internasional.

Bupati JG juga berkomitmen mensuport cabang olahraga yang berprestasi dalam beberapa kompetisi sebelumnya, agar ketika delegasi kabupaten minahasa utara mengikuti Pekan Olahraga Orovinsi (PORPROV) XI di kabupaten bolaang mongondouw nanti dapat berprestasi tinggi.

“Jika dalam PORPROV X di kota Bitung tahun 2019 kemarin kabupaten Minahasa Utara hanya meraih posisi rangking 5, dari 15 kabupaten / kota di Sulut, maka kedepannya target kita minimal boleh berprestasi dan masuk 3 besar,” ungkap politisi muda PDI Perjuangan Sulut ini.

Disamping itu Bupati JG akan memberikan apresiasi bagi atlet yg berprestasi di PORPROV XI nanti yang direncanakan akan dilaksanakan pada desember 2021 nanti dan sebagai tuan rumah kabupaten bolaang mongondouw.

News Feed