oleh

Konferda DPD GMNI Sulut Telorkan Ratu Jadi Ketua DPD

LIPUTANMANADO.COM, MINAHASA – Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Utara (Sulut) di Lembah Vinus Toliang Oki, Kecamatan Eris, Minahasa, Jumat (19/03), lagirkan Juan Ray Ratu sebagai ketua DPD yang baru.

Sebagai sarana regenerasi organisasi, Konferda kali ini berlangsung cukup dinamis namun tetap dalam semangat persatuan dan persaudaraan menuju tatanan yang demokratis. Juan Ray Ratu terpilih sebagai Ketua DPD dan Michael Ayal sebagai Sekretarisnya.

Usai pemilihan, Juan Ratu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader Marhaenis GMNI yang sudah percayakan kepemimpinan DPD GMNI Sulut kepadanya, sembari berharap proses dinamika yang terjadi selama Konferda selesai dan jadi pelecut semangat perjuangan.

“Terima kasih untuk dukungan dari kader-kader Marhaenis, dan ini menjadi tanggung jawab yang besar bagi kita semua. Bahwa kerja-kerja Marhaenis harus terus dilakukan, karena permasalahan di Sulawesi Utara semakin kompleks. Semoga dinamika yang terjadi, menjadi pelecut semangat untuk perjuangan kita ke depan memenangkan hak-hak kaum marhaen.” ungkap Ratu.

News Feed