oleh

Diketahui Cabuli Perempuan Penderita Cacat Mental AK Diamankan Polisi

LIPUTANMANADO.COM, AMURANG – Polsek Sinonsayang mengamankan seorang lelaki berinisial AK alias Ayub (42), warga Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan. AK diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban, Mawar (nama disamarkan), 19 tahun, sesama warga Sinonsayang.

Perbuatan cabul ini dilakukan tersangka dengan cara mengangkat baju dan memegang payudara korban yang diketahui menderita cacat mental. “Korbannya adalah perempuan yang menderita cacat mental dan aksi cabul ini terjadi pada bulan Februari dan Maret 2021 di Desa Boyong Pante,” ungkap Kapolsek Sinonsayang, Iptu Teddy Malamtiga, saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (23/03/2021).

Tak hanya meremas payudara korban, aksi cabul ini juga pernah berujung pada tindakan persetubuhan yang dilakukan tersangka terhadap korban. “Tersangka juga kabarnya pernah menyetubuhi korban di salah satu kebun jagung di Desa Boyong Pante,” tambah Kapolsek Sinonsayang.

Terpantau saat ini tersangka AK alias Ayub telah diamankan di Polsek Sinonsayang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Tersangka sudah ditahan untuk proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” tutup Kapolsek.

News Feed