oleh

Pekan Ini KONI Minut Gelar Rakerda

LIPUTANMANADO.COM, AIRMADIDI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kegiatan konsolidasi program ini rencana digelar pekan ini.

Rencana rakerda ini disampaikan Ketua KONI Minut, Sevry Nelwan saat menyerahkan SK Panitia Rakerda kepada Ketua Panitia Leopold. T. Bokong, Sekretaris Johan Humbas dan Bendahara Eldrik Madalis di MOD Café Minut, Selasa (20/4/2021).

“Kami berharap, panitia yang dibentuk ini bisa mempersiapkan dengan baik kegiatan ini, agar semua peserta bisa hadir dan menyampaikan ide terkait bagaimana mengembangkan sektor olahraga di Minut,” kata Nelwan, yang juga dikenal sebagai Ketua Harian Ormas Barmas ini.

Setelah resmi menerima SK, Panitia yang sudah terbentuk langsung melaksanakan Rapat bersama, guna Mengsukseskan Kegiatan Rapat Kerja Daerah KONI Minut yang rencana digelar di Alam Sutera Desa Suwaan Kec Airmadidi, Sabtu (24/4/2021) pekan ini.

Ketua Panitia Rakerda KONI Minut  Leopold T. Bokong didampingi Sekretaris Johan Humbas dan Bendahara Eldrik Madalis mengatakan banyak tantangan yang bakal dihadapi kedepan. Untuk itu ada beberapa program yang nantinya akan dibahas oleh pengurus pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) nanti.

Leopold menyebutkan bahwa agenda yang nantinya akan dibahas adalah menyangkut dengan program kerja lima Tahun KONI Minut kedepan.

“Peserta rakerda ini hanya pengurus internal KONI Minut dengan harapan ada satu persepsi membangun KONI Minut kedepan yang lebih baik,” ujar Leopold T. Bokong.

News Feed