oleh

AA-RS Kebut Pembangunan RSUD Kota Manado

LiputanManado.com-Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Jumat (21/5/2021).

Kunjungan yang mendadak ini Andrei Angouw-Richard Sualang meninjau langsung kemajuan pembangunan fisik termasuk sarana pendukung dalam rangka persiapan pemanfaatnya.

Kunjungan AA-RS mendapat sambutan beberapa pelaksana proyek pembangunan RSUD Manado dan petugas medis sekaligus. Para petugas ini ikut memberikan jawaban atas beberapa hal penting atas pertanyaan Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado.

Saya datang ke sini sambil bertanya beberapa hal baik soal sarana infrastruktur bangunan maupun hal-hal teknis. Ini berkaitan dengan penanganan kesehatan,” ujar Wali Kota Manado

Kemudian juga keduanya bertanya sehubungan dengan pemanfaatan beberapa ruangan seperti radiologi, persalinan dan lain-lain.

“Selanjutnya kepada petugas yang ada saya cek soal toilet, pemanfaatan pendingin ruangan. Selanjutnya tangga emergency, genset dan lain-lain,” tandas Andrei Angouw

Dalam kunjungan tersebut orang npmor 1 dan nomor 2 Kota Manado itu didampingi Sekda Kota Manado Micler Lakat dan beberapa pejabat teknis lainnya.

News Feed