oleh

Kabupaten Talaud Diperjuangkan Jadi KEK Seperti Minut

LiputanManado.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Lasut melakukan lobi ke Kementrian Investasi/BKPM RI, Kamis (17/6/2021).

Lobi tersebut dimaksudkan supaya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mane’e di Kabupaten Kepulauan Talaud, pembangunannya sesuai dengan regulasi.

Oleh karenanya Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut menemui Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal Kementrian Investasi/BKPM RI Nurul Ichwan di Hotel Aston Bogor.

“Maksud kedatangan kami yaitu, berkoordinasi dan mempresentasikan tentang Kawasan Ekonomi Khusus Mane’e dengan pihak kementrian,” ujar Bupati Lasut yang datang bersama Wabup Moktar Parapaga.

Seperti diketahui, Kementerian Investasi/ BKPM RI mempunyai tugas melaksanakan koordinasi kebijakan dan pelayanan di bidang penanaman modal berdasarkan ketentuan peraturan perundang- undangan. 

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Staf khusus Bupati, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Leida Dachlan, Kepala Bapelitbang Imen Manapode.

Kadis Perhubungan Habel Salombe, Kepala DPM-PTSP Jakson Parapaga dan Kabag Protokol dan Koordinasi Pimpinan Sthela Bentian.

News Feed