oleh

Bupati Joune Ganda Tinjau Lokasi Gedung Untuk Isoman Masyarakat Minut

LIPUTANMANADO.COM,Airmadidi-BupatiMinahasa Utara (Minut) Joune Ganda meninjau langsung lokasi gedung yang akan digunakan masyarakat untuk isolasi mandiri (isoman), Rabu (28/7/2021).

Bupati Joune Ganda menuturkan bahwa tempat isoman itu adalah kebutuhan yang diperlukan warganya.

‘Tempat untuk melakukan isolasi mandiri menjadi satu kebutuhan yang sangat diperlukan oleh masyarakat dimasa pandemi Sore ini saya meninjau langsung gedung yang akan di gunakan oleh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang terpapar Covid-19 dan akan melakukan isolasi mandiri,” ujar dia.

Gedung yang akan digunakan ini berlokasi di Desa Sukur lingkungan satu Wanua Ure Kecamatan Airmadidi dan gedung ini adalah milik dari Dinas Pariwisata.

Dalam situasi seperti sekarang ini kami pemerintah turun langsung dalam meninjau gedung tersebut untuk di peruntukan bagi terdampak Covid-19 dan akan di isolasi di tempat ini.

Bupati yang baru saja berhari ulang tahun ke-50 ini menambahkan semoga dengan adanya gedung ini masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dapat lebih nyaman.

“Dan bisa cepat sembuh dari paparan Covid-19. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas dia.

News Feed