oleh

Warga Karombasan Tanyakan Kuota Gratis dan Keluhkan Drainase, Lily Walandha: Semua Akan Diakomodir

LiputanManado.com-Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado Lily Walandha ,menggelar masa reses II (Kedua) Tahun 2021, di Karombasan Utara Lingkungan 6,Jumat (27/08/2021).

Dalam reses tersebut Lili Walandha menyerap banyak aspirasi dari masyarakat yg ada di Dapil Wenang-Wanea.

Oli Woba ketua link 6 Karambosan Utara yang turut hadir dalam reses tersebut dalam sesi tanya jawab mempertnyakan terkait kuota gratis dari pemerintah untuk pelajar yang harus mengikuti secara daring,dia menambahkan untuk anak-anak yg harus belajar mengunakan internet harus membutuhkan data dan ini belum tersalurkan secara merata.

Tidak hanya itu warga juga mengeluh persoalan saluran drainase, perbaikan jalan rusak,dan lampu penerangan jalan serta dana duka dari Pemerintah Kota Manado.

Dengan berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat ini, dirinya akan mengawal setiap aspirasi yang disuarakan ungkap Anggota Dewan Manado Dua periode ini.

“Tentunya setiap aspirasi yang disampaikan ini saya akan bawah dalam sidang nanti,semuanya akan diakomodir namun ada hal- hal permasalahan yang harus di prioritaskan,tapi jangan khawatir karena tetap akan saya kawal,” kata Dia.

Turut hadir dalam reses tersebut Lurah Karombasan Utara, Stenly Onibala,Bony Tambuwun mewakali Kepala Dinsos Manado serta masyarakat yang ada di Dapil Wenang-Wanea

News Feed