oleh

Hadiri Ibadah Kedukaan di Bambung, Amisi Imbau Warga Patuh Prokes

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sikap caring atau peduli terus ditunjukkan Jekmon Amisi, SH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, terutama pada warga yang mengalami peristiwa duka nestapa karena kehilangan anggota keluarga yang meninggal dunia.

Anggota DPRD Kepulauan Talaud, daerah pemilihan (dapil) III, dari Partai Berkarya ini bahkan tak membatasi kepeduliannya pada warga di wilayah dapil III saja, namun juga kepada warga yang ada di seluruh wilayah Kepulauan Talaud.

Terpantau oleh LIPUTANMANADO.COM, Senin (31/8/2021), Amisi tampak hadir melayat kedukaan pada keluarga Dadamuda-Matandatu di Desa Bambung, Kecamatan Gemeh, didampingi istri tercinta, Felma Sumee yang juga selaku Direktur Perusahaan Daerah Anggota Penyeberangan Kapal Fery Kepulauan Talaud Felma Sumee, serta Direktur Minabahari, Mina Tamarengki.

Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud, Jekmon Amisi menyerahkan santunan duka kepada keluarga

Kehadiran pimpinan DPRD Talaud ini ikut menyita perhatian warga pelayat duka, termasuk keluarga pemangku duka, yang memberi sambutan hangat dan antusias.

Saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan, Amisi pertama-tama menyampaikan ungkapan Duka kepada keluarga, termasuk mengajak keluarga untuk tabah dalam menghadapi setiap peristiwa dukacita, karena setiap manusia pasti akan mati.

“Sebab tidak ada satu manusia di kolong langit ini tidak akan menerima kematian, semua manusia pasti akan mati”, ujar Amisi, sembari menyampaikan Firman penghiburan, dengan mengutif Firman Tuhan dalam Kitab Pengkhotbah pasal 7 ayat 2 berkata “Pergi ke rumah duka lebih baik dari pada pergi ke rumah pesta”.

Pada akhir sambutanya, Amisi tak lupa mengingatkan warga agar tetap berdisiplin mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, antara lain dengan berpartisipasi ikut vaksinasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan itu Amisi ikut memberikan santunan duka kepada pihak keluarga pemangku duka. (hdr)

News Feed