oleh

Banggar DPRD dan TAPD Talaud Diminta Percepat Bahas KUPA-PPAS 2021

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Belum lama ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar rapat Paripurna terkait penyampaian rancangan Kebijakan Umum Perubahan (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD tahun 2021.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud Jekmon Amisi, SH dan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME serta seluruh jajaran pejabat daerah mulai eselon II, III, dan IV di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan Talaud.

Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dalam sambutannya menyampaikan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

Usai menyampaikan KUPA dan PPAS, Bupati berharap agar dalam pembahasan Perubahan APBD Tahun 2021 ini, Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Tim Perumus Anggaran Daerah ( TPAD) dapat bersinergi dengan baik agar APBD Perubàhan 2021 ini dapat cepat selesai.

“Harapannya Banggar dan TPAD dapat bersinergi dengan baik, agar semua kegiatan Pemerintah Daerah di Tahun ini dapat selesai juga pada tepat waktunya,”pinta E2L, sapaan akrab bupati Talaud ini.

Pada rapat paripurna itu, Bupati E2L secara simbolis menyerahkan dokumen Rancangan KUPA-PPAS tentang Perubahan APBD Tahun 2021 kepada Pimpinan DPRD Talaud Jekmon Amisi, SH. (hdr)

News Feed