oleh

Bupati E2L Apresiasi Giat Tim Expedisi Merah Putih TNI-AL di Miangas

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga mengapresiasi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi oleh TNI AL di Kepulauan Miangas perbatasan NKRI.

Dalam kunjungan kerja Komandan Lantamal VIII Manado, Komandan Danguskamla Koarmada II Laksamana Pertama TNI I Gung Putu Alit Jaya, Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya bersama rombongan serta turut didampingi Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto pada Sabtu kemarin, Melaksakan serbuan Vaksinasi di pulau Miangas.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud sangat mendukung penuh kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi warga Miangas guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Talaud ujar Bupati, Rabu (1/9/2021).

Diketahui ada sekitar 300 KK atau sekitar 50 persen Warga di pulau Miangas telah divaksin dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksakan oleh TNI AL.

Tidak hanya itu, Tim ekspedisi merah putih juga melakukan pengibaran bendera merah putih di lokasi Tanjung Jokowi yang menjadi lokasi titik koordinat batas wilayah NKRI.

Pengibaran bendera merah putih tersebut sebagai tanda bahwa kepulauan Miangas adalah batas wilayah Indonesia dan NKRI harga mati Tutup Bupati (*/hdr).

News Feed