oleh

Bupati E2L Imbau ASN Agar Siapkan Diri Hadapi Era Digital

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Kamis (2/9/2021), Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME, membuka Rapat Persiapan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2021.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Asisten I Tatah Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S. Sos, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Spen Bawangun ST, M.Si, Asisten III Bidang  Administrasi Umum serta seluruh Kepala Dinas/Badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pada kesempatan itu, Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dalam sambutanya berharap agar lewat kegiatan tersebut semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Talaud benar-benar dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menuju erah global.

“Dimana saat ini semua sistem penyelenggaraan Pemerintahan sudah berada pada sistem digital. Sehingga lewat evaluasi nanti kiranya semua ASN sudah dapat mempersiapkanya dengan baik,” ujar Bupati, Kamis (2/9/2021).

Diakhir sambutanya bupati mengingatkan agar semua ASN tetap menjaga dan patuh pada Protokol Kesehatan untuk memutuskan pandemi penyebaran Covid-19. Tutup E2L. (hdr)

News Feed