oleh

Melayat Duka di Moronge, Amisi Disambut Dengan Antusias

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Lagi-lagi sikap peduli pada sesama masyarakat Talaud yang mengalami peristiwa kedukaan terus ditunjukan oleh Jekmon Amisi, SH selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Terbukti, Jumat (3/9/2021), legislator dari dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Partai Beringin Berkarya ini kembali hadir melayat duka, kali ini di Desa Moronge 1, Kecamatan Moronge, Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam sambutanya, Amisi sosok yang familiar itu menyampaikan bahwa sesungguhnya kematian itu berlaku kepada setiap manusia. “Setiap manusia pasti akan mengalami kematian. Karena itu berbuat baiklah kepada sesama manusia teristimewa kepada Tuhan” ucap Amisi.

Lanjutnya bahwa kehadiran dirinya ditempat ini adalah untuk membagi duka nestapa yang dialami oleh pihak keluarga selaku pemangku duka. Dan hal ini benar-benar merupakan wujud rasah sepenanggunan atas kehilangan seorang sahabat, rekan, keluarga ataupun warga masyarakat.ujarnya.

Sehingga kata Amisi, kehidupan ini saya dedikasikan untuk menjadi berkat bagi sesama selagi mampu dan diberikan oleh Tuhan kesehatan. Tuturnya.

Pantuan media ini, ketika setibanya di bangsal duka, Wakil Ketua DPRD Talaud itu terus mendapat sambutan yang sangat antusias dari pelayat duka bahkan keluarga selaku pemangku duka. Dan langsung diarahkan ditempat duduk yang sudah disediakan. (hdr)

News Feed