oleh

Pemkab Talaud Bangun Kerjasama dengan Pegadaian

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Berbagai terobosan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di bawah pinpinan Bupati, dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati, Drs. Moktar Arunde Parapaga bersama jajaran.

Satu diantaranya pada Jumat (3/9/2021) Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga telah membangun kerjasama dengan pihak PT. Pegadaian (Persero) dalam hal ini lewat Deputi Pengembangan dan Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pegadaian Sulut.

Dalam pertemuan tersebut, telah dibahas tentang program peningkatan UMKM dan Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Pertemuan tersebut secara tidak langsung telah melahirkan sejumlah harapan yang nantinya akan ditindaklanjuti dalam agenda penandatangan PPKS di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Talaud, Stelah Bentian saat dikonfirmasi turut membenarkan adanya pertemuan antara Wakil Bupati MAP dengan pihak Deputi Pengembangan dan Pimpinan BUMN Pegadaian Sulut.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar,” kata Bentian. (hdr)

News Feed