oleh

Hadiri Beberapa Acara, Wabup Talaud Tak Lupa Ingatkan Prokes

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga di dampingi sejumlah pejabat Pemkab, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda), DR. Yohanis Kamagi, Asisten Tatah Pemerintahan dan Kesra, Daud Malensang, S.Sos, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Dinas Pertanian serta Kepala Badan BPR2D, pada Minggu (5/9/2021), hadiri sejumlah acara.

Pertama rombongan Wakil Bupati sempatkan diri melayat duka di desa Moronge, atas meninggalnya Heni Pontolongan, anggota keluarga Rumou -Pontolongan. Selanjutnya menuju Desa Salibabu mengikuti ibadah di Jemaat Omborintulu, Dalum, yang bersamaan digelar peneguhan Pendeta Arif Naomi Saweduling, S.Teol oleh Ketua Umum Sinode GERMITA Pdt. DR. Arnold Abbas, S.Th M.Th.

Usai mengikuti ibadah peneguhan Pdt. Arif Naomi Saweduling, rombongan Wakil Bupati bergeser lagi, menuju Kelurahan Lirung, Kecamatan Lirung, untuk menghadiri acara pernikahan dari Briptu Suyudi Saadila Hengkebohang dan Sitti Fatimah Tahir, SE.

Pada kesempatan itu, Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam sambutan nikah mengharapkan supaya kedua insan yang menyatukan hati untuk membentuk bahtera rumah tangga yang baru dapat menjadi Keluarga rumah tangga yang harmonis dan dapat dicontoh oleh rumah tangga lainnya.

“Apalagi sang suami adalah anggota Polri, maka patutlah menjadi teladan bagi keluarga bahkan masyarakat pada umumnya. Bangun hubungan harmonis dalam rumah tangga kalian,” pesan MAP pada pasangan pengantin.

Diakhir sambutanya MAP mengucapkan selamat berbahagia dan selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru dengan harapan kiranya Tuhan yang maha Esa dapat menyertai kehidupan rumah tangga dari kedua mempelai.

Pada momen sambutanya, MAP tak lupa mengingatkan warga agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kepulauan Talaud. (hdr)

News Feed