oleh

Bupati ROR Isi Jabatan Kosong Yang Ditinggal Mangala dan Roring

LiputanManado.com,Minahasa – Posisi jabatan pada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa serta jabatan Kepala Dinas Pangan mengalami kekosongan usai ditinggal pejabat sebelumnya, karena dilantik pada jabatan baru di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Mengisi sementara kekosongan tersebut, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi kemudian mengangkat Pelaksana Tugas (Plt) Drs Riviva Maringka MSi, yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pendidikan, pada jabatan Asisten I, serta Drs Jorry Gumansing sebagai Plt pada Dinas Pangan. Selain itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Tommy Wuwungan, dipercaya sebagai pelaksana harian Kepala Dinas Pendidikan.

Penyerahan nota dinas Bupati kepada kedua pejabat tersebut dilakukan di sela-sela pengambilan sumpah dan pelantikan 97 jabatan administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin (06/09) sore, bertempat di aula Monumen Benteng Moraya Tondano.

Bupati dalam sambutannya berpesan agar yang dipercayakan dalam jabatan baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi serta loyal kepada atasan.

“Layanilah masyarakat dengan baik, karena bila masyarakat puas dengan pelayanan anda, itu berarti adalah kebanggaan saya dan pak Wakil Bupati. Berupayalah agar tidak ada keluhan dari masyarakat, jadi saya mohon hal ini betul-betul dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” pesan Bupati.

Pelantikan ini didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati oleh Kepala BKPSDM Drs Moudy Leonhard Pangerapan SH MAP ini, juga dirangkaikan dengam pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki Purna Bhakti, yakni mantan Kabag Hukum Sekdakab Minahasa Willem P Nainggolan SH MH.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Andi Sinaga, Kejari Dicky Octavia SH MH, Sekda Minahasa Frits R Muntu SSos, Kepala Cabang Taspen, para Asisten dan Jajaran.

News Feed