oleh

Rapat Banggar dan TAPD Mulai Bahas Hal Teknis APBD-P Talaud 2021

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud, bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terus memacu pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Rapat Banggar DPRD bersama TAPD Pemerintah Daerah itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepulauan Talaud, Jakob Mangalo, SE, di gedung Paripurna DPRD Talaud pada Senin, (6/9/2021).

Terkait agenda rapat tersebut, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kepulauan Talaud, Arvan Bawangun, SH MH kepada awak media menjelaskan bahwa pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 ini sudah masuk pada tahap pembahasan teknis anggaran.

“Mudah-mudahan pada pembahasan berikutnya semua sudah bisa rampung. Sehingga dalam penyusunan APBD Perubahan ini sudah bisa di putuskan untuk kemudian akan dibawah dalam rapat paripurna DPRD untuk ditetapkan,” ujar Bawangun menjelaskan.

Pantuan Liputanmanado.com, agenda rapat pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 ini berjalan aman, lancar dan tertib disertai semangat kebersamaan. (hdr)

News Feed