oleh

Hadiri Ibadah 40 Hari Istri Ketua KPU Talaud, Wabup Beri Pesan Penguatan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Rombongan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di bawah pimpinan Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) pada Selasa (07/9/2021) berkunjung di Desa Pangeran Kecamatan Kabaruan.

Kunjungan Wakil bupati Talaud MAP kali ini bersama rombongan menghadiri Ibadah peringatan 40 hari atas meninggalnya Hana Mengga, istri dari Ketua KPUD Kepulauan Talaud, Aripatria Pandesingka.

Ikut mendampingi Wakil bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam kunjungan ibadah itu antara lain Asisten III Bidang Pembangunan dan Ekonomi Spen Bawangun, ST MT beserta sejumlah pejabat teras yang ada di lingkup Pemkab Talaud.

Dalam sambutanya, MAP mengajak pihak Keluarga untuk tetap semangat menatap masa depan, meski ibu kekasih sudah tiada bersama-sama dengan Keluarga yang ditinggalkan yakni Suami dan anak-anak serta keluarga terkait.

“Kepergian orang terkasih memang sangat memilukan. Tapi kita harus percaya bahwa Tuhan akan menolong, memberi semangat bagi keluarga, terutama suami dan anak-anak, dalam menatap masa depan,” ujar Parapaga.

Usai mengikuti ibadah, rombongan Wabup sekira pukul 15.48 Wita, bertolak menuju pelabuhan Lirung Kecamatan Lirung untuk mengecek atau melihat langsung mesin Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) milik PLN, yang telah tiba di dermaga Pelabuhan Lirung, guna mengatasi krisis listrik di Talaud selama ini. (hdr)

News Feed