oleh

Rapat Forkopimda Talaud, Sentil Program Pembangunan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka memajukan daerah perbatasan ini benar-benar patut diancungi jempol.

Buktinya, pada Kamis (9/9/2021) bertempat di ruang rapat Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga menggelar rapat Koordinasi dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kepulauan Talaud, Jakob Mangole SE, Kajari Talaud, Ketua Pengadilan Negeri Talaud, Danlanal Melonguane, Kapolres Talaud, Pasi Pers Kodim 1312 Talaud, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos, Kaban Kesbangpol dan Kabag protokol.

Dalam rapat Forkopimda tersebut ada banyak hal yang diperbincangkan satu di antaranya adalah terÄ·ait rencana program dan strategi pembangunan yang ada di Kabupaten Talaud.

“Memang meski saat ini tengah dirundung wabah penyakit penyebaran virus corona (Covid-19), namun semangat patriotisme untuk memajukan daerah ini tetap dikedepankan,” kata Bupati.

Seperti diketahui, meskipun dalam penanganan Covid-19 ini sedikitnya menelan anggaran daerah yang cukup besar, akan tetapi Pemerintah terus bekerja keras untuk membangun daerah ini, menjadi daerah yang lebih maju.(hdr)

News Feed