oleh

100 Hari Kepemimpinan CSWL Diapresiasi Gubernur dan Wagub

LiputanManado.com-100 kerja kepemerintahan Carrol Senduk dan Weny Lumentut mendapat apresiasi dari Gubernur dan Wagub Sulut. Hal ini diungkapkan Kaban Kesbangpol Pemprov Sulut Steven Liow, di sela-sela kegiatan FKUB di terung kabasaran.

Gubernur juga mengapresiasi kinerja yang baik dan keterlibatan tokoh tokoh agama di kota Tomohon, ini tergambar dalam dukungan bagaimana pengetatan ppkm dan Tomohon keluar dengan cepat sehingga turun ke level 3.

Untuk itu pelibatan toko agama di sini untuk PPKM itu harus saling mendukung dengan masyarakat karena masyarakat butuh pemahaman lewat toko agama,” ujarnya.

Gubernur Olly Dondokambey juga berpesan kalau boleh toko agama ini jadi juru bicara kepada masyarakat atau tentang PPKM, hingga provinsi Sulawesi Utara bisa turun,karena target utama gubernur dan wagub.

FKUB ke-VI Tahun 2021 yang rencananya akan dilaksanakan bulan November tahun ini di Provinsi Sulut tepatnya di Kota Tomohon, dan rencananya akan dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia sekaligus akan menetapkan Kota Tomohon sebagai Kota Toleran di Indonesia,” ungkapnya.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengatakan satu kehormatan Kota Tomohon nantinya akan menjadi tuan rumah kegiatan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB ke-VI Tahun 2021, dan bersamaan akan ditetapkan sebagai Kota Toleran di Indonesia.

“Hal ini menjadi kebanggaan Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon menjadi tuan rumah kegiatan tersebut sekaligus mendapat penghargaan kaitan kerukunan antar umat beragama, dan pastinya Kota Tomohon siap untuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed