oleh

Hadiri Pengukuhan Tokoh Adat Desa Sambuara, E2L Ajak Warga Bersinergi Dalam Pembangunan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Drs. Moktar Arunde Parapaga didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Talaud, pada Jumat (10/9) sambangi Desa Sambuara, Kecamatan Essang Selatan.

Dari pantuan LIPUTANMAMADO.COM, rombongan Bupati dan Wakil Bupati E2L-MAP setibanya di Desa Sambuara, langsung disambut antusias oleh masyarakat setempat, bahkan E2L-MAP pun ikut dijemput secara adat oleh tokoh adat desa.

Dalam kunjungan di Desa tersebut, Bupati bersama Wakil Bupati Talaud (E2L-MAP) ikut menyaksikan acara pengukuhan Ratu’n Tampa dan Inangngu Tampa Desa Sambuara.

Dalam sambutanya E2L menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang telah memperkenankannya bisa berjumpa kembali dengan warga Sambuara, dalam rangkaian acara pengukuhan Ratu’n Tampa dan Inangngu Tampa Desa Sambuara.

“Saya berharap semua stakholder yang ada di Desa Sambuara bisa saling bahu membahu, bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diemban,” ujar E2L.

E2L pun menambahkan bahwa semua jajaran pemerintah Desa, BPD, Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat bahkan semua masyarakat Desa Sambuara agar terus membangun hubungan harmonis dan bersinergi, sehingga apa yang menjadi dambaan dan cita-cita bersama dapat terwujud,” tandasnya. (hdr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed