oleh

Ujian CAT CPNS & P3K Talaud 2021 Dimulai, Bupati E2L Berharap Dapatkan ASN Berkualitas

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Sekda DR. Yohanis Kamagi, meninjau pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan rasa syukur kerana Pemerintah Pusat memberikan peluang dan kesempatan bagi anak-anak mudah Talaud untuk bisa mendapatkan peluang kerja sebagai Apararur Sipil Negara (ASN)

“Peluang ini tentu tak bisa menyerap seluruh anak muda Talaud yang ingin bekerja sebagai ASN, sehingga dilakukan proses tahapan seleksi untuk meraih siapa yang bisa meraih kuoata CPNS yang telah disiapkan oleh Pemerintah,” ujar E2L.

Terkait proses pengadaan ASN tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Pemerintah Pusat dalam hal ini BKN Regional XI memastikan bahwa proses rekrutmen CPNS dan P3K, berlangsung secara objektif, aman dan tidak ada indikasi kecurangan serta transparan, jujur dan akuntabel.

“Tujuannya agar kualitas dan kapabilitas sumberdaya manusia para ASN (PNS dan P3K) hasil rekrutmen tahun ini dapat dijamin, dan akan memberi dampak baik bagi kemajuan pelayanan publik,” tandas sosok fenomenal ini.

Diakhir sambutanya Bupati E2L secara resmi membuka pelaksanaan seleksi rekrutmen CPNS di lingkungan Pemkab Talaud yang dipantau langsung oleh BKN Regional XI, Badan Pengawas Talaud serta seluruh pejabat daerah yang berkompeten.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Inspektorat, Ir. Moudy Gumansalangi ME, Kepala BKPSDM Dra. Ivone Kapojos, Perwakilan BKN Regional XI Sulut, dan Staf khusus Bupati Drs. Engelbertus Tatibi ME. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed