oleh

Bahas Lahan Hotel Bintang 3 di Talaud, Wabup undang BPN dan Pejabat terkait

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Jika sebelumnya Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) menggelar rapat melalui video confrence bersama Direksi PT. Waskita Karya dan Urban Jakarta, terkait rencana investasi Pembangunan Hotel Bintang Tiga di Talaud.

Kali ini dalam rapat terbatas yang digelar di kediamanya di Desa Kiama pekan lalu, Wakil Bupati Talaud MAP bersama sejumlah Kepala Dinas/Badan, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Talaud, beserta Pejabat eselon III membahas pemantapan persiapan pembebasan lahan yang akan jadi lokasi dibangunnya hotel dimaksud.

Wakil Bupati MAP kepada wartawan menjelaskan bahwa rencana pembangunan Hotel Bintang Tiga itu berada di kawasan dekat Bandar Udara (Bandara) Melonguane, dan dia memastikan pembebasan lahan segera terealisasi.

“Sangat penting mengundang sudara-sudara sekalian duduk bersama guna memantapkan persiapannya, sehingga tiba waktunya pembangunan Hotel Bintang Tiga itu dimulai, tidak ada lagi hambatan yang akan terjadi nanti,” ujar MAP dalam pertemuan tersebut.

Kata Wakil Bupati, Pemkab Talaud segera menyiapkan segala fasilitas publik berupa Hotel di kepulauan Talaud. “Sebab dengan dibangunya Hotel berbintang di Talaud, maka akan menarik perhatian investor domestik maupun mancanegara akan datang untuk berinvestasi di daerah ini,” jelasnya.

Sehingga segala sumber daya yang dimiliki oleh daerah Kabupaten Kepulauan Talaud akan segera tersentuh. Dengan demikian sektor perekonomian masyarakat di Kepulauan Talaud pun ikut meningkat,” tandas MAP. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed