oleh

Gelar Kegiatan Sambang DDS, Kapolsek Gemeh Hadiri Acara Duka

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kembali lagi personil Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gemeh terus melakukan kegiatan Sambang Door To Door System (DDS) di wilayah kerjanya.

Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y. Wewengkang didampingi Brigadir Oscar Dalita, Rabu, (15/9) adalah melayat di rumah duka Keluarga Mangune-Manaida atas meninggalnya almarhuma Ibu Hetrei Yonda Manaida di Desa Gemeh Kecamatan Gemeh.

Menurut Kapolsek Gemeh Christian Wewengkang kepada wartawan bahwa kegiatan sambang duka tersebut merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi juga disaat warga sedang mengalami duka nestapa.

“Sehingga tak ada alasan untuk tidak hadir dalam setiap acara duka guna membagi rasa bela sungkawa sambil kita mendoakan kiranya arwah almarhuma bisa menyatu dengan sang pencipta,” ucap Wewengkang.

Wewengkang juga menyampaikan pesan untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, disamping itu juga mengingatkan agar segala pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan prosesi adat senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan,” tandasnya. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed