oleh

Polda Sulut Gelar Asistensi Program Reformasi Birokrasi Polri di Polres Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Polres Kepulauan Talaud menerima Tim Asistensi 9 Program RBP dan Monitoring serta Pengecekan Data Dukung Asistensi Indeks tata kelola online (ITK-O) dan Zona Integritas (ZI) yang digelar di Aula Mapolres Kepulauan Talaud, Kamis, (16/9/2021).

Dalam release Humas Polres Kepulauan Talaud, disampaikan bahwa Asistensi 9 Program RBP dan Monitoring serta Pengecekan Data Dukung ITK-O dan ZI merupakan instrumen yang dipakai mengukur kinerja dan pencapaian program reformasi birokrasi Polri dengan menggunakan prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik secara online.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dasveri Abdi, SIK, didampingi Wakapolres Kepulauan Talaud dan Tim Supervisi dari Polda Sulut AKBP Ali Hasan, SPd selaku Kabag RBP dan diikuti PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh operator.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Talaud menyampaikan bahwa Asistensi Indeks tata kelola online (ITK-O) merupakan salah satu gagasan yang sangat baik menuju Polri yang semakin baik kedepannya dan dalam rangka pembangunan Zona Integritas di Polres Kepulauan Talaud.

“Diharapkan Para Operator dapat mempelajari apa sih yang harus dibutuhkan oleh ITK Online ini, kemudian Zona Integritas apa yang harus kita lengkapi dan Semoga dengan adanya evaluasi ini dapat menjadikan Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas Pelayanan menjaga Kamtibmas khususnya di Kabupaten Kepl.Talaud,” jelas Kapolres. (humas)

News Feed