oleh

Siapkan Rapat Paripurna, Sekretariat DPRD Talaud Gelar Rapat Terbatas

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat dir uang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Pimpinan dan anggota DPRD, serta seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar rapat terbatas.

“Rapat terbatas internal ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Jakob Mangalo, SE, dengan agenda membahas persiapan pelaksanaan rapat Paripurna persetujuan APBD-Perubahan Tahun Anggaran 2021 dan Penyampaian rancangan APBD induk Tahun Anggaran 2022,” ungkap Sekretarus DPRD Talaud, Arvan Bawangun SH. MH Kepada wartawan Rabu, (15/9/2021).

“Jadi, untuk mempersiapkan agenda rapat paripurna DPRD nanti, kami bagian Sekretariat DPRD tentunya sudah jauh-jauh tengah mempersiapkan acaranya, agar terlaksana dengan baik,” tutur Bawangun.

Saat dikonfirmasi terkait agenda pembahasan APBD-Perubahan yang hingga kini pembahasanya masih berproses di DPRD, mantan Kabag Hukum Pemkab Talaud itu menyebut sudah hampir selesai.

“Sekarang tinggal bagian-bagian teknis saja yang dibahas. Tapi intinya pembahasannya sudah clear (selesai red). Dan tidak menunggu lama rapat paripurna akan digelar. Pokoknya kita menunggu saja, jadwalnya kami sedang siapkan. Mudah-mudahan bulan ini sudah selesai,” tandasnya. (hdr)

News Feed