oleh

Bupati Minahasa Kunjungan Kacab BRI Dan Manager Telkomsel

LiputanManado– Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si hari ini menerima kunjungan Kacab BRI Tondano, Muhamad Munawir Nadjib, Manajer Grapari Telkomsel Manado, Jefri E.S. Kamudi dan Manager Network Service Telkomsel, Robertho L. Ruhulessin di rumah dinas Bupati Minahasa.

Para pimpinan BUMN yang baru bertugas saat ini selain memperkenalkan diri juga memaparkan kerjasama yang sedang dan akan dijalin dengan Pemkab Minahasa.

Bupati Minahasa Royke Roring saat pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan baik BRI Cabang Tondano maupun Telkomsel Manado bagi pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Minahasa.

“Yang kami harapkan tentu ada layanan prima baik rakyat kami di Minahasa baik itu terkait layanan perbankan dari BRI maupun telekomunikasi dalam hal ini dari pihak Telkomsel apalagi di masa pandemi ini kebutuhan telekomunikasi terutama untuk anak-anak yang akan bersekolah dapat dipenuhi,” pinta Bupati ROR yang didampingi Asisten II, Ir. Wenny Talumewo.

Sebelumnya juga Bupati Minahasa yang juga turut didampingi Ketua KNPI Minahasa, Rifky Johanes Roring, ST menerima pengurus Himpunan Mahasiswa Islam  (HMI) Cabang Minahasa

News Feed