oleh

Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulut 2021, MAP Berpesan Agar Tingkatkan Prestasi

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Malam grand final pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021, yang digelar di Nusantara Diving Center (NDC) Spa dan Resort, Manado pada Sabtu (18/9/2021) pekan lalu berakhir.

Yongki Wiliam Papalapu dan Gabriela Katiandago yang menjadi Wakil dari Kabupaten Kepulauan Talaud, sukses memberikan hasil yang membanggakan bagi daerah, dimana Yongki meraih Harapan III Nyong Sulut dan Gabriela meraih Noni Sulut Cofo Kreasi Terbaik.

Hasil ini tentu membuat bangga Pemerintah dan Masyarakat Kepulauan Talaud yang telah memberikan dukungan kepada generasi emas Talaud pada ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021.

Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga memberikan perhatian serta suport kepada kedua anak muda yang membanggakan Kabupaten Kepulauan Talaud ini dengan hadir langsung berikan dukungan penuh kepada kedua utusan Talaud itu.

“Mawu Yesus Mapia (Tuhan Yesus Baik), Banyak selamat for Gabriela Katiandagho dan Yongki Wiliam Papalapu pulang bawa gelar untuk Talaud dari Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2021 tadi malam,” ucap Wabup, sebagaimana dituturkan Kabag Humas Kabag Humas Pemkab Talaud Stela Bentian S.Si M.Si melalui pres releasenya.

“Teruslah berkarya dan berjuang untuk seluruh anak-anak Talaud, kase bangga itu orang tua, dan tetap semangat serta andalkan Tuhan, kalianlah Generasi penerus bangsa,” tambahnya.

Orang nomor dua di pemerintahan di Bumi Porodisa ini mengatakan, semoga dengan apa yang diraih Yongki dan Gabriela kian membangkitkan motivasi bagi setiap generasi muda di Talaud untuk memperlihatkan prestasi.

“Jangan putus dengan hasil yang ada, teruslah belajar membekali diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Sekaligus berperan dalam memajukan dan mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Talaud,” tandas Wabup yang dikenal ramah ini.

Diketahui dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2021 ini, finalis atas nama Ronaldo Ambat dari Minahasa dan Blessy Tangel dari Manado terpilih sebagai pemenang dan menyandang predikat Nyong dan Noni Sulut 2021. (hdr)

News Feed