oleh

Bhabinkamtibmas Gemeh Ajak Pemuda Tangkal Radikalisme

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bagian dari membangun hubungan solidaritas antara anggota Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh kembali melaksanakan kegiatan Sambang Door To Door System (DDS) berupa coffee morning bersama tokoh-tokoh Pemuda di Desa Gemeh Wantane, Gemeh Raanmata dan Desa Gemeh, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergi Bhabinkamtibmas dengan Pemuda – Pemudi yang ada di desa binaan serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan untuk selalu bekerja sama atau sinergi kepada pihak kepolisian guna memelihara Kamtibmas serta tidak mempercayai adanya berita Hoax dan Faham Radikalisme.

Dalita, mengajak Pemuda – Pemudi yang ada di desa binaan agar dapat bekerja sama untuk tingkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Harapannya selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang menggangu keamanan sehinga terciptalah situasi desa yang aman dan kondusif,” jelas Brigadir Oscar. (hdr)

News Feed