oleh

Hadiri Apel Pasukan, Bupati E2L Dukung Penuh Operasi Patuh 2021 Yang Digelar Polri

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Belum lama ini Polres Kepulauan Talaud bersama seluruh jajaran melaksanakan apel gelar pasukan terkait Operasi Kewilayahan dengan sandi ‘Patuh Samrat 2021’

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Talaud.

Pada kesempatan itu, Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME menyampaikan bahwa selaku pimpinan daerah pihaknya sangat mendukung penuh langkah-langkah yang diambil aparat kepolisian terkait persoalan lalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa Pandemi Covid -19 yang menjadi sasaran operasi patuh.

Menurut Bupati operasi patuh sangat luar biasa dan tentunya pemerintah daerah akan sangat mendukung, karena hal itu mendorong kesadaran masyarakatan di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk tertib dan patuh pada peraturan perundangan yang berlaku.

“Saya sangat berharap masyarakat di Kepulauan Talaud dapat mematuhi segala ketentuan atau peraturan yang berlaku. Diharapkan juga ada bimbingan dari pihak kepolisian terhadap masyarakat supaya mereka mengenal aturan yang harus dipatuhi seperti lalu lintas dan protokol kesehatan,” tandas Lasut

Diketahui bahwa pelaksanaan kegiatan operasi Polres Talaud yang berada di bawah Polda Sulut ini dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. (hdr)

News Feed