oleh

Melayat Dirumah Duka, MAP Ajak Keluarganya Tak Larut Dalam Kesedihan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah ( RANPERDA ) tentang Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) Perubahan Tahun Anggaran 2021, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga, M.Si ikut bertolak ke Desa Kabaruan Timur Kecamatan Kabaruan.

Agenda kali ini, Wakil bupati Talaud MAP didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup pemkab Talaud itu, hendak mengunjungi keluarga yang berduka di Desa Kabaruan Timur Kecamatan Kabarauan, dimana keluarga yang berduka itu tak lain adalah keluarga dekat dari orang nomor dua dibumi Porodisa ini.

Sebut saja Keluarga Sarante-Parapaga dimana almarhuma Amna Parapaga telah menjadi sasaran utama Wabub Talaud itu untuk dikunjunginya.

Ditengah duka nestapa yang dialami oleh Keluarga pemangku duka, MAP selaku bagian dari keluarga yang berduka, juga sebagai pimpinan daerah Kepulauan Talaud dengan penuh kerendahan hati menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian dari sanak saudara almarhuma Amna Parapaga.

“Saya bersama seluruh keluarga besar Parapaga berdoa kiranya jasad almarhuma Amna Parapga mendapat tempat yang suci kudus di surga. Seraya mengajak bagi keluarga untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan,”ucap MAP saat memberikan sambutan duka pada Selasa, (21/9/2021) pekan lalu.

Usai memberikan sambutan duka, dilanjutkan dengan pemberian santunan dana duka oleh Wabub kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Terpantau oleh LIPUTANMANADO.COM setibanya di Desa Kabaruan Timur Kecamatan Kabaruan, Wabub Talaud itu dijemput secara adat oleh pihak adat setempat dan seterusnya dibawah ke rumah duka tersebut,” (hdr)

News Feed