oleh

3 Tahun Kepemimpinan ROR-RD Bawa Kabupaten Minahasa Semakin Hebat dan Maju

LiputanManado.com-Kepemimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring, MS IPU ASEAN Eng dan Wakil Bupati DR (HC) Robby Dondokambey, SS, MM genap 3 tahun.

Selama 3 tahun memimpin Kabupaten Minahasa berbagai terobosan baru untuk pembangunan daerah ini terus dilakukan duet Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey.

ROR menyampaikan bersyukur karena di tahun ketiga kepemimpinan di daerah ini berhasil dimaknai dengan kerja keras untuk kemajuan Minahasa.

Meskipun belum seluruhnya mampu mengubah keadaan dan memuaskan harapan serta dambaan masyarakat, namun kita semua telah berupaya melakukan tugas, kerja dan pengabdian bagi tanah leluhur tercinta.

“Kita pun bersyukur masih diberi ketegaran dan kesabaran menghadapai berbagai tantangan dan ujian,” tandasnya.

Kedepan masih banyak agenda pembangunan yang harus dikerjakan bersama, menyadari dengan adanya pandemi Covid 19 ini tentunya menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19.

Sementara Sekda Kabupaten Minahasa Frits R Muntu SSos mengatasnamakan jajaran Pemkab Minahasa mengucapakan selamat atas 3 tahun kepemimpinan Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey. Dia optimistis di tangan ROR-RD, Kabupaten Minahasa akan semakin hebat dan maju.

News Feed