oleh

Beberapa Kegiatan Diikuti Bupati E2L di Pemerintah Provinsi Sulut belum lama ini

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Sekretaris Daerah DR. Yohanis B K Kamagi, AP M.Si, pada Jumat (24/9/2021) hadiri rangkaian kegiatan bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh orang nomor satu di Kepulauan Talaud ini antara lain menandatangani Perjanjian Kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank SulutGo) yang digelar di Kantor Pusat Bank SulutGo.

Bupati E2L Menandatangani Kerjasama dengan Bank SulutGo

Dalam perjanjian kerjasama tersebut Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud akan Penempatan Dana Jamkesmas, Layanan Pembayaran Tunjangan Sertifikasi Guru, Pelaksanaan Transaksi Non Tunai dan JKN Puskesmas Se Kepulauan Talaud di Bank milik daerah se Sulut dan Gorontalo itu.

Selain itu, Bupati juga ikut menghadiri kegiatan pembekalan tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Core Value ASN berAKHLAK dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, bertempat di ruang C. J. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Bupati E2L juga ikut menghadiri acara Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Kepada media Bupati Talaud E2L menyampaikan bahwa semua yang dilakukan untuk percepatan Pembangunan yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Lebih khusus lagi dalam akses layanan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke depan semuanya akan lebih mudah,” tandas E2L. (hdr)

News Feed