oleh

Wabup Talaud Melayat Duka di Manado

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sabtu (25/9/ 2021 Bertempat dirumah Keluarga Makaleuw – Sumoked Manado, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga, menghadiri sekaligus membawakan Sambutan Pada Ibadah Pemakaman Almarhum Yan Yansen Sumoked (Mertua dari Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hadir dalam giatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Talaud, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud DR. Yohanis Kamagi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Talaud serta Kepala Dinas Sosial dan Kepala Bagian Protokol Pemkab Talaud.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga mengatakan bahwa sesungguhnya kehidupan ini telah diatur oleh sang pencipta. “Ada saat kita lahir, ada saat kita mati,” kata MAP.

Karena itu saya menghimbau kepada pihak keluarga pemangku duka kiranya dapat menghadapi cobaan ini. Dan biarlah apa yang sudah terjadi semuanya serahkan kepada Tuhan. “Tuhan yang memberi Tuhan jugalah yang mengambil,” ujar MAP. (hdr).

News Feed