oleh

Bupati Kepulauan Talaud Teken MoU dengan PT. Pegadaian

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Senin (27/9/ 2021) Bupati Kepulauan Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut, ME di dampingi Sekretaris Daerah, DR. Yohanis B.K Kamagi, AP M.Si melalukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dengan PT Pegadaian (Persero) Area Manado.

Turut hadir dalam kegiatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Spen Bawangun, Asisten Administrasi Umum Kepala Dinas Keuangan dan Aset Gustaf Atang, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Bagian Protokol Setda Kabupaten Kepulauan Talaud Stella Bentian, S.Si M.Si.

Pada kesempatan itu, Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut ME menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak PT. Pegadaian (Persero) Area Manado yang telah membangun kerjasama dengan pihak Pemkab Talaud.

“Tentunya hal ini sangat menunjang akan kebutuhan hidup bagi masyarakat Talaud khususnya bagi ASN yang ada di lingkup Pemkab Talaud,” ujar E2L.

“Mudah-mudahan dengan terobosan yang dilakukan oleh Pemkab Talaud ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Talaud khususnya bagi ASN,” kuncinya. (hdr)

News Feed