oleh

MAP Melayat Duka di Kecamatan Lirung

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Setibanya di Kabupaten Kepulauan Talaud pada Selasa, (28/9/2021) usai melaksanakan tugas luar daerah, tak mengenal lelah Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktra Arunde Parapaga langsung bertolak ke Lirung KecamatanLirung untuk menghadiri ibadah duka.

Kali ini dalam kunjunganya, MAP menghadiri dua tempat pemakaman. “Yang pertama Wabub Talaud itu menghadiri ibadah pemakaman di rumah duka atas meninggalnya almarhum Blansius Tandayu (Keluarga Tandayu-Mandagi).

Usai mengikuiti ibadah pemakaman di rumah Keluarga Tandayu-Mandagi, dilanjutkan dengan ibadah pemakaman atas meninggalnya almarhum Giovani Han8 Ume, S.Far.Apt.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga dalam sambutanya menasehati agar kedua pihak keluarga yang ditinggalkan oleh sang kekasih tercinta, kiranya tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

“Biarlah sang almarhum telah dipanggil Tuhan. Kita berdoa semoga arwa kedua almarhum mendapat tempat yang kudus disisi Tuhan,” ujar MAP.

Turut mendampingi Wakil Bupati Talaud dalam ibadah duka tersebut adalah Camat Moronge Bonisius Wangkanusa dan Camat Lirung Serly Sasube serta para ASN yang saat itu bersama-sama dalam rombongan Wakil Bupati Talaud itu,” (hdr).

News Feed