oleh

Hadiri Kegiatan Jalan Sehat, E2L-MAP Ajak ASN Aktiv Berolahraga

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Drs. Moktar Arunde Parapaga ( E2L-MAP), Kamis, (30/9/2021) melaksanakan Jalan Sehat bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, di jalanan Pusat Kota Melonguane.

Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut pada kesempatan itu, mengatakan bahwa jalan sehat merupakan salah satu olah raga yang di gemari banyak orang, karena banyak manfaatnya, sehingga perlu digalakkan.

“Walaupun terkesan sederhana, manfaat jalan sehat ini sangat baik, antara lain menurunkan berat badan, mengurangi stress, menguatkan tulang, hingga meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Lasut, didampingi Wakil Bupati, Sekda DR. Yohanis B.K Kamagi dan beberapa Kepala OPD

Bupati E2L pun mengimbau ASN agar selalu ikut setiap jadwal olah raga di kantor atau di mana saja, mulai dari olahraga ringan, maupun olah raga berat. Namun disarankan agar bobot olahraga disesuaikan dengan usia yang kita miliki, supaya terhindar dari cedera. (hdr).

News Feed