oleh

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pemkab Talaud Gelar Upacara Bendera


LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (1/10/2021) pagi menggelar upacara bendera di depan kantor Bupati.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME, dengan peserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, serta perwakilan unsur TNI dan Polri.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), antara lain Ketua DPRD Jakop Mangole SE, Wakil Ketua DPRD Jekmon Amisi SH, Kapolres, Dandim, Danlanal, Kajari dan Ketua Pengadilan.

Seperti diketahui bahwa, Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober ini diperingati untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila yang tak bisa digantikan oleh ideologi atau paham lain.

“Pancasila merupakan dasar negara serta palsafah bangsa yang mengandung nilai-nilai yang membakar dalam masyarakat bangsa ini,” ungkap Bupati E2L dalam amanatnya. (hdr)

News Feed