oleh

Polisi Apresiasi dan Bantu Siswa Beliana Lahope, Joki Speedboat di Ujung Utara NKRI

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Polres Kepulauan Talaud dan Polsek Melonguane melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama Jumat dengan Instansi Terkait, di Halaman Mapolsek Melonguane, Jumat (1/10/2021) pagi.

Usai olahraga bersama, kegiatan diselingi dengan pemberian bantuan oleh Kapolres Kepulauan Talaud diwakili Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu kepada Gadis kecil berprestasi penakluk gelombang laut sebagai Joki transportasi angkutan umum Speedboat rute Melonguane – Lirung, memanfaatkan waktu Luangnya di tengah pembelajaran tatap muka terbatas.

Sepintas memang tidak ada yang istimewa, namun hal ini tidak lumrah dilakukan gadis seusianya yang kesehariannya membantu orang tua dengan memilih menjadi joki Speedboat, dialah Perempuan bernama Beliana Lahope (15) anak dari pasangan Imanuel Lahope (40) dan Watni Magenda, warga Kelurahan Lirung Matane Linkungan I Kecamatan Lirung.

“Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kami di hari kesaktian Pancasila, untuk itu dapat diterima berupa Sembako, alat – alat sekolah dan sumbangan bantuan atau donasi bagi gadis tersebut,” ungkap Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu.

Menurut Lariwu, Kapolres Kepulauan Talaud bersama jajaran mengapresiasi apa yang ditunjukkan Berlinda Lahope, meski masih berstatus Siswa tetapi dia mempunyai tekad yang kuat untuk membantu orang tua dengan menjadi Joki transportasi laut Speedboat rute Melonguane – Lirung PP

“Diharapkan agar saat menjadi joki Speed Boat agar tetap memperhatikan keselamatan dalam pelayaran dengan selalu menggunakan Pelampung dan berharap semoga bantuan yang diberikan bisa memotivasi untuk tetap menjadi siswi yang berprestasi” pungkasnya.

Diketahui bahwa Beliana Lahope,(15 ) adalah siswi SMA N I Lirung yang menjadi joki Speedboat rute Melong – Lirung PP, hal tersebut dilakukan memanfatkan proses belajar mengajar secara online.

Hadir dalam kegiatan itu Kabag Sumda Kompol Umar Haras, Kabag Ren AKP Maximus Palandi, Kapolsek Melonguane Ipda Glenn C Damar,STh,SH, Camat Melonguane Royke Parapaga, S.STP, MAP, Lurah Melonguane Timur Miranda Pangkey, S.STP, Lurah Melonguane Barat Kartini Maga, Personil Polres dan Polsek Melonguane, Staf Kantor camat, kelurahan dan UPBU Melonguane. (*)

News Feed