oleh

DPP Partai Nasdem Tunjuk Moktar Parapaga Nakodai Nasdem Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Kader partai Nasdem yang juga Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, M.Si (MAP) belum lama ini mandat mandat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk menduduki jabatan Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Talaud.

Kepada sejumlah media Parapaga mengatakan, surat keputusan pengangkatan dirinya oleh DPP Partai untuk menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Talaud tertanggal 31 Agustus 2021 lalu, menggantikan posisi ketua sebelumnya, Darma Aomo.

Menurut Parapaga pengangkatan dirinya tidak serta merta terjadi oleh karena adanya interes politik dengan seseorang, tetapi hal itu dilakukan berdasarkan kajian, pemikiran dan pertimbangan yang matang dari DPP Partai untuk melihat eksistensi Partai Nasdem Talaud ke depan.

“Penting hal ini disampaikan agar tidak terjadi interpretasi negatif di kalangan masyarakat luas khususnya di kalangan kader yang ada di struktural Partai maupun anggota dan simpatisan Partai Nasdem,” ujar Moktar, sapaan akrab politisi asal Desa Kiama ini.

Diungkap juga oleh Parapaga bahwa untuk posisi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dijabat oleh Swelem Adam, SIP, Sekretaris di jabat oleh Joutce Adam, SH dan Bendahara di jabat oleh Steven Lindo. Darma Aomo sendiri dalam keputusan terbaru Partai dipercayakan menjabat Ketua Dewan Pertimbangan, sementara Drs. Alex Tampoli dipercayakan menjabat Ketua Dewan Pakar.

Parapaga bertekad Partainya ke depan bisa menjadi saluran atau rumah aspirasi rakyat bahkan mampu berkompetisi serta dapat menjawab segala kebutuhan aspirasi rakyat Talaud.

“Kami akan berupaya untuk menjadikan tatah kelolah partai politik yang benar agar Partai Nasdem dapat menjadi Leader (Pemimpin) di Kabupaten Kepulauan Talaud,” kunci MAP. (hdr)

News Feed