oleh

Hadiri Ibadah Peneguhan Vicaris di Germita Elim Bitunuris, MAP Ajak Warga Jemaat Jaga Kerukunan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Minggu, (03/10/2021), Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) hadiri ibadah peneguhan Vicaris Geovani Sasae di Jemaat Germita Elim Bitunuris.

Dalam sambutannya, Parapaga sangat mengapresiasi seluruh warga jemaat yang ada di Germita Elim Bitunuris dengan bersatu padu dalam menunjang tugas pelayanan dari Vicaris.

“Mari kita sebagai warga jemaat Germita untuk tetap meningkatkan kekristenan kita lewat pelayanan di jemaat. Bahkan kiranya juga kita semua untuk tetap setia kepada Tuhan,” ujar Parapaga.

Lanjut Parapaga, bahwa selagi kita hidup di tengah dunia ini hendaknya kita saling mengasihi sesama kita. Hidup rukun dan damai itu yang harus diutamakan, karena itu tertulis dalam kitab Firman Tuhan.

“Jangan kita merencanakan sesuatu yang tidak baik terhadap sesama kita. Kita saling mengampuni dan memberi maaf. Intinya bahwa kita harus melakukan sesuatu yang baik yang dikehendaki oleh Tuhan,” kata MAP

Parapaga pun tak lupa menyampaikan terimah kasih kepada Vicaris Geovani Sasae, yang sudah melaksanakan tugas pelayanan di jemaat Germita Elim Bitunuris, kiranya tugas pelayanan sebagai hamba Allah menjadi berkat bagi semua orang.

“Dan saat ini sudah diteguhkan menjadi Pendeta Germita. Hari ini merupakan moment terindah bagi Vicaris yang telah diteguhkan menjadi Pendeta Germita. Tingkatkan pelayanan untuk mencari jiwa – jiwa untuk bertobat datang kepada Tuhan,” ucap Parapaga.

Diketahui bahwa dalam acara peneguhan Vicaris Geovani Sasae di jemaat Germita Elim Bitunuris, Wabup Parapaga turut didampingi istri tercinta, Asisten I Daud Malensang, S. Sos, dan pejabat lainnya di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud. (hdr)

News Feed