oleh

Wabup Talaud Kukuhkan Pengurus Darma Wanita Persatuan, Ajak Bersinergi

LIPUTANMAMADO.COM, TALAUD – Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Pemeeintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (04/10/2021), Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga, M.Si menghadiri acara pengukuhan Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kepulauan Talaud masa bakti 2019-2024.

Sebelumnya acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Pengurus DWP Provinsi Sulut langsung dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Talaud oleh Ketua DWP Provinsi Sulut Nyonya Dra. Ivone Silangen Lombok melalui saluran Video Visual.

Dalam sambutanya, Istri tercinta Sekprov Sulut itu mengharapkan agar adanya sinergitas dengan pemerintah Pusat dan Daerah untuk sama-sama membangun Provinsi Sulut teristimewa Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Ketua DWP Provinsi Sulut itu.

Senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) bahwa peran ibu – ibu pengurus Darma Wanita sangat diharapkan untuk bersinergi dengan visi dan misi Pemerintah Pusat dan Daerah dalam rangka mengisi pembangunan yang ada di Talaud.

“Sebab menurut Parapaga bahwa roda Pemerintahan di Talaud bisa berjalan dengan baik jika di dorong pula oleh Ibu-Ibu pengurus DWP Kepulauan Talaud. Lagi pula kepengurusan DWP ini rata-rata istri pejabat, maka diharapkan adanya keterlibatan serta peran aktif dari kepengurusan DWP Talaud,” ucap MAP.

Ditambahkan oleh Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Talaud Nyonya Sherly Kamagi Papalapu bahwa pihaknya siap menjalankan amanat yang telah rertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi DWP serta bersinergi dengan Pemerintah Pusat, Provinsi bahkan Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud untuk sama-sama kita membangun daerah tercinta ini,” tandas istri tercinta dari Sekda Talaud ini

Diketahui dalam acara pengukuhan Kepengurusan DWP Kepulauan Talaud turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Administrasi dan Kesra Daud Malensang, S.Sos, Asisten III Bidang Ekonomi dan Pembangunan Spen Bawangun, ST MT serta Kepala Dinas/Badan dilingkup Pemkab Talaud. (hdr)

News Feed