oleh

Bangun Kebersamaan, Sekwan Arvan Bawangun Pimpin Staf Gelar Kerja Bakti

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sebagai bagian dari menjunjung tinggi hidup sehat dan bersih, kali ini seluruh jajaran staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud mengadakan Kerja Bakti bersama dengan bersih-bersih lingkungan halaman kantor beserta menata ruangan kerja agar siapapun yang datang di kantor DPRD Talaud itu benar-benar merasa tertarik nyaman dan penuh sukaria.

Arvan Bawangun yang dikenal sebagai Ketua Dewan Adat Kabupaten Kepulauan Talaud saat bersua dengan wartawan media ini berucap bahwa kami melakukan kegiatan ini seperti ini tidak sekedar iseng atau pamar akan tetapi hal ini telah menjadi kegiatan rutinitas Sekretariat DPRD setiap hari Jumat, kami melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

Tujuanya selain bersih-bersih lingkungan akan tetapi lebih dari pada itu membangun semangat kebersamaan dan persaudaran antara sesama ASN yang bertugas di rumah rakyat itu biar semuanya merasa saling peduli dan memiliki satu dengan lainya,” ujar Bawangun yang juga selaku Sekretaris DPRD Talaud.

Ia pun menambahkan bahwa dengan dilakukanya kegiatan seperti ini dapat mendorong bahkan memotivasi bagi ASN lainya agar hidup sehat dan bersih menjadi bagian utama dalam kehidupan bermasyarakat sehingga kita bisa terjauh dari sakit penyakit teristimewa dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kepulauan Talaud,” kunci mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat Manado itu. (hdr).

News Feed