oleh

MAP Melayat Duka atas Meninggalnya Ibunda dari Anggota DPRD Talaud Velma

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melayat ke rumah duka keluarga Malaa – Sabu atas meninggalnya Ibu dari anggota DPRD Kepulauan Talaud, yang juga ketua Partai Golkar Kepulauan Talaud, Velma Malaa.

Dalam kunjungan di Desa Mamahan, Kecamatan Gemeh, Rabu (6/10/2021) kemarin itu, Wakil Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Martji Parapaga Leong bersama sejumlah pejabat eselon II.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili pemerintah dan masyarakat Talaud, MAP menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda tercinta dari Anggota DPRD Talaud Velma Malaa.

“Kepergian seorang ibu tentu meninggalkan duka yang mendalam. Kesedihan yang dirasakan keluarga, saya tahu betul rasanya. Karena saya juga telah merasakan pedihnya ditinggal seorang ibu. Saya berharap, Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujarnya, sambil menutup dengan pujian penghiburan untuk keluarga.

Diketahui pada kesempatan tersebut, Wabup MAP mewakili Pemerintah Daerah Kepulauan Talaud menyerahkan santunan duka dan dokumen akta kematian.

Adapun Anggota DPRD Velma Malaa menyambut baik kehadiran pemerintah daerah. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil bupati bersama rombongan di rumah duka.

“Saya ucapkan terima kasih untuk kehadiran pemerintah daerah yang turut sepenanggungan dengan kami keluarga yang berduka. Kedatangan para pelayat duka tentu menjadi penghiburan bagi kami keluarga,” tutupnya. (hdr)

News Feed