oleh

Wabup Lantik Karang Taruna Nusanangin Kecamatan Essang Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga melantik pengurus Karang Taruna Nusanangin Desa Essang Kecamatan Essang Periode 2021-2026 di Balai Pertemuan Masyarakat (BPM) pada, Jumat (08/10/2021) kemarin.

Dalam sambutannya, Wabup Talaud Moktar Parapaga mengatakan bahwa eksistensi Karang Taruna sebagai organisasi kesetiakawanan sosial yang senantiasa menjadi bagian dari pemerintah daerah karena Karang Taruna lahir dari Pemerintah sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kesuksesan pembagunan di daerah.

Penyerahan Pataka Organisasi

“Kami sangat berharap pengurus terpilih terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan visi misi dan program Pemerintah Daerah dan bekerja dengan baik untuk kemajuan Desa,” harap Parapaga.

Senada diucapkan, Camat Essang Fretsly Ontorael, SSTP, MAB berharap untuk Karang Taruna Desa Essang terus bersinergi membangun Desa untuk lebih baik lagi dari hari kemarin.

“Kami berharap semoga Karang Taruna menjadi wadah pemuda dalam mengekspresikan dirinya secara positif demi kemajuan Desa Essang sekaligus sebagai pengkaderan calon pemimpin masa depan di Desa Essang,” kunci Ontorael yang juga putra Nusanangin. (hdr).

News Feed