oleh

Sambangi BPJN-XV KemenPUPR, Komisi II DPRD Talaud Pastian Jalan di Utara Talaud Dikerjakan 2022

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud belum lama ini mengunjungi Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XV Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sebagaimana disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kepulauan Talaud, Semuel Bentian, SH MH, bahwa kunjungan kerja (Kunker) DPRD itu guna memastikan pembangunan ruas jalan yang ada di wilayah Kecamatan Essang, Gemeh, Tampannama dan Kecamatan Rainis telah teranggarkan di 2022.

“Puji Tuhan hasil kunjungan itu, diperoleh informasi bahwa pembangunan ruas jalan Nasional di beberapa Kecamatan di bagian Utara Kepulauan Talaud itu sudah teranggarkan pada tahun 2022 mendatang, termasuk beberapa jembatan, salah satunya di Desa Ammat,” ungkap Bentian.

Menurut Politisi dari Dapil II Talaud ini bahwa, tujuan berkoordinasi dengan pihak Kementrian PUPR sangat penting dilakukan, mengingat ruas jalan di wilayah Utara Pulau Karakelang kondisinya rusak parah, bahkan ada yang belum sama sekali tersentuh oleh pembangunan, termasuk beberapa jembatan.

“Sehingga, kami sangat berharap pertemuan dengan pihak Kementrian PUPR tersebut bermanfaat, mengawal anggaran untuk pembangunan ruas jalan Nasional di beberapa wilayah di Kepulauan Talaud bagian Utara dapat terealisasi tahun 2022 nanti,” ujar Bentian. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed