oleh

Ikut Lomba Proyek Investasi Tingkat Provinsi, Pemkab Talaud Raih Juara 3

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud untuk mengangkat harkat dan martabat daerah, dapat dibuktikan dengan beberap kali meraih prestasi yang diperoleh daerah Perbatasan ini.

Salah satunya dengan komitmen yang kuat dari Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-Mantap) melalui Dinas Penanaman Modal Pemkab Talaud dengan mendorong laju investasi di Daerah.

Kini melalui hajatan lomba proyek investasi yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulut di Manado pada Rabu, (6/10/2021), Pemkab Talaud berhasil meraih juara 3.

Terkait hal itu, Bupati Talaud dr. Elly Lasut ME melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Kepulauan Talaud Jekson Parapaga, ST merasa bangga atas raian prestasi tersebut.

“Mendapatkan juara 3 dalam lomba seperti itu tidak semuda membalikan telapak tangan. Tapi hal itu bisa terjadi karena adanya semangat, keseriusan serta komitmen untuk membangun daerah ini,” ujar Parapaga.

Oleh sebab itu, pihaknya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulut, pihak BI Perwakilan Sulut selaku penyelenggara kegiatan, teristimewa Bupati dan Wakil Bupati Talaud E2L-Mantap yang terus mendorong dan mendukung keikutsertaan Dinas Penanaman Modal dalam mengikuti kegiatan tersebut,” pungkas Parapaga.

Diketahui bahwa Tim NSCI dalam mengikuti lomba tersebut adalah Spener Ipu, ST ME dan Join Entiman, SS. (hdr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed