oleh

Amisi Ikut Jadi Tamu Spesial dalam Acara HUT Ke-31 Kota Bitung

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Setelah sebelumnya menerima reward (Penghargaan) dari Forum Pemantau Parlemen (FPP) sebagai salah satu legislator terbaik di Sulawesi Utara (Sulut). Jekmon Amisi, SH putra Talaud asal kampung Pangaren Kecamatan Kabaruan yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud kembali dapat penghormatan dari Pemerintah Kota Bitung.

Betapa tidak, lewat momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-31 Kota Bitung, Wakil Ketua DPRD Talaud ini mendapat undangan khusus dari Pemerintah dan DPRD setempat untuk menghadiri rangkaian acara Perayaan HUT Ke-31 Pemkot Bitung dengan menggunakan busana pakaian Adat.

Tentunya sebagai warga Porodisa kita patut berbangga dan memberi apresiasi yang setinggi-tinggihnya bagi wakil rakyat kita, sebab momentum seperti ini sangat jarang ditemui bagi kalangan legislatif dari Talaud, apalagi bukan seorang wakil rakyat dari daerah pemilihan di wilayah tersebut.

Terkait hal tersebut, Jekmon Amisi, SH kepada LIPUTANMANADO.COM mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tinggihnya kepada Pemerintah dan DPRD Kota Bitung yang telah mengundang kepada dia (Jekmon Amisi Red) untuk bisa duduk bersama dalam mengikuti setiap rangkaian acara perayaan HUT Ke-31 Pemkot Bitung.

“Selaku Pimpinan DPRD Kepulauan Talaud bersama keluarga, saya sangat berterima kasih atas penghormatan yang telah diberikan ini sambil berharap kiranya Kepemimpinan pak Walikota bersama Wakil Walikota beserta Pimpinan DPRD Kota Bitung dalam rangka merajut pembangunan kota cakalang itu dapat berjalan dengan baik demi untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Bitung,” ujar Amisi. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed